Tuesday, February 24, 2009

amandel dan sinus

hello bloooooog. gue mau cerita nih,jadi udah 5 hari gue sakit. badan panas ga karuan (cieelah),kepala pusing tujuh keliling,mata merah kaya darah (?) bektudetopik jadi kata nyokap gue kayaknya gue sakit karena amandel jadi tadi gue pergi ke rumah sakit cipto buat ke dokter THT. gue kesana ama nyokap naik bajaj alias bajay,sampe sana gue diperiksa dan nyokap gue berbincang bincang bersama sang dokter dengan bahasa kedokteran yang tidak gue mengerti -.- terus katanya gue gapapa,tp mungkin gue sakit sinus.terus gue dan nyokap mampir ke poli mata nemenin nyokap ketemu temennya lalu ke bagian mata (bukan bagian dalem mata manusia loh ya) maksudnya ruangan bagian mata karena ada urusan juga. terus gue kan laper jadi makan dulu,gue makan soto nyokap makan gado2 terus pulang dehhhhhhhhh.

1 comment: